listen!

seandainya lo bisa ngerti yah, sekali aja gue ngomong kalo gue gasuka diboongin, ya gue gasuka! buat siapapun itu deh. setidaknya jangan bikin males gue laah. semua orang punya batas kesabaran, termasuk gue, gue gak kepengen marah-marah, rasanya menghambur-hamburkan energi, dan gue yakin lo juga ga akan suka kan kalo gue marah-marah mulu. gue tau ada saatnya gue di kecewain, dan gue juga yakin ada saatnya juga untuk nyesel, yakan? setidaknya lo pahami dan resapi kata itu pake logika lo. jangan sampe lo bikin gue nyerah dan cape. seandainya lo tau, diem-diem gue nangis karna lo berubah, karna gue cuman takut, itu aja. lo bukan pemberi janji kosong kan? toh gue gatau lo dibelakang gue gimana. gue tulus ko, selama hati lo terbuka buat gue. gue ga akan jadi pendusta selama lo juga ngga jadi pembohong, gue ingin lo ga cuman baik depan gue tapi gue pengen lo bisa tulus lagi ky dulu. gue kasih kepercayaan ini cuman buat lo, dan gue berharap lo bukan orang yang jadi penghancurnya. enough, sekali lagi untuk lo inget, jangan pernah buat gue nyerah untuk mempertahanin lo, jangan pernah!

About sofialeaa

Maybe I'm not perfect like them, but here's I am, I just want to be myself. I don't know what they judge my self , but I know who knows exactly who I am, just myself and God, you don't even know the fact about me. i'm not good and I'm also not bad, i'm not a beautiful girl but i'm also not a bad girl, i'm just a little girl that be an ordinary girl View all posts by sofialeaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: