Surat Untuk Bunda

My mom.

Ingatkah ketika aku engkau semangatkan, ketika aku yang rapuh selalu engkau kuatkan.

Ketika engkau tak pernah lunglai memberi kasih sayangmu, i hope you can get petience for me.

Senyum dan tawamu  yang selalu menjadi penghibur , ketulusanmu yang hadir memberiku tanpa alasan.

Saat itu engkau mengatakan padaku “ my child, when i get old, i hope you understand and have petience to me” setelah itu aku melihat tetesan kasihmu mengalir dipipimu, kau mencium keningku. Sekali lagi kau bilang padaku “ i hope you know dear, that i love you with all my heart” segera aku pun ikut menangis dipelukanmu.

Setiap kesalahan yang aku lontarkan tanpa pernah sengaja aku melakukannya. Itulah kelamahanku, ku yakin kau tau itu. Dalam kesempatanku mencium tanganmu, itulah saat-saat yang sangat sulit aku rasakan lagi ketika engkau pergi meninggalkan diri ini, bahkan aku tak mau hal itu terjadi.  Setiap tindakan yang engkau berikan padaku, itulah bukti kasihmu, bukankah itu benar? Lalu, tak pernahkah dirimu menyadari kasihku yang juga tulus untukmu? Namun ketika aku melakukan hal-hal bodoh itu lalu seolah engkau menyalahkanku tanpa mengerti akupun tak menginkan hal-hal bodoh itu terjadi.  Ketika dirimu sulit menerima hal itu dan engkau kecewa mendapatinya, itulah penyesalan yang lebih dalam terasa. Aku paham akan kesalahan bodohku itu,  tapi cobalah engkau  amati bahwa aku juga melihat batasan dan aku takkan melewatinya sedangkan aku mengerti. Dengarkanlah ini bund, coba rasakan, karna aku tau engkau lebih mengerti🙂

 

About sofialeaa

Maybe I'm not perfect like them, but here's I am, I just want to be myself. I don't know what they judge my self , but I know who knows exactly who I am, just myself and God, you don't even know the fact about me. i'm not good and I'm also not bad, i'm not a beautiful girl but i'm also not a bad girl, i'm just a little girl that be an ordinary girl View all posts by sofialeaa

Leave a Reply

