especially about we are

Suatu kalimat yang menyatakan kalo kamu sayang aku itu, aku berharap itu bukan hanya sekedar ungkapan yang sementara, tapi yang aku inginkan kalimat itu bisa jadi pikiran jernih kamu dan kamu bisa memperdalamnya dengan ketulusan kamu itu sendiri tanpa menginginkan sebuah alasan.  Apapun perubahan yang tak kamu sadari, aku pasti bisa membaca perasaanmu dan aku hanya takut sesuatu , dan aku yakin kamu tau sesuatu apa yang aku maksut. Ketika malam bertabur bintang dan sebuah bulan yang melengkungkan senyummu, disitu lah aku sanggup melepas gundah. Anggaplah bintang itu seperti kenangan-kenangan kita,  mungkin kamu takkan sanggup menghitung berapa banyak bintang itu. Cobalah lihat aku yang berada disampingmu, bukankah kamu menginkan aku tersenyum? Lalu  aku penuhi, aku tersenyum  dan  kamu pun ikut tersenyum  bersama tawamu. Eratan tangan yang menandakan kesetiaan dan hasrat untuk selalu bersama sangat terasa ketika kamu peluk kebahagianku dan kamu selalu membawa kebahagian itu bersama hatimu sehingga kamu mengerti sebuah perasaan. Semoga ini tak sekedar harapan, aku dan kamu itu, aku ingin berbeda, aku ingin hanya kamu yang mengisi, aku ingin tetap kamu yang sanggup bertahan di sampingku. Ingatlah ini, ingatlah janji kita pada bintang.

for iqbal, always!🙂

About sofialeaa

Maybe I'm not perfect like them, but here's I am, I just want to be myself. I don't know what they judge my self , but I know who knows exactly who I am, just myself and God, you don't even know the fact about me. i'm not good and I'm also not bad, i'm not a beautiful girl but i'm also not a bad girl, i'm just a little girl that be an ordinary girl View all posts by sofialeaa

Leave a Reply

